Sandal Terapi Kesehatan

Sandal Terapi Kesehatan

apakah anda mempunyai masalah dengan kesehatan anda?

Dengan hanya menggunakan Sandal Terapi Kesehatan selama 30 menit perhari, maka anda mendapatkan manfaat yang sama dengan pijat refleksi tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

Kami  adalah Grosir Sandal Terapi – Sandal Refleksi dari Kayu – Sandal REFLEKSI Kayu. SANDAL KESEHATAN yang banyak digunakan untuk membantu menyehatkan tubuh, untuk TERAPI dan MEMBANTU menyembuhkan  berbagai macam penyakit.

Beberapa penyakit seperti Jantung, Kolesterol, Asam urat, Penyempitan pembuluh darah, Sakit kepala, mata, hidung, Limpa, Telinga,  Usus,  paru-paru, lambung, punggung, pinggang, saluran kencing, syahwat, dll  dapat DIKURANGI,  bahkan dapat disembuhkan dengan pemakaian sandal kesehatan ini secara TERATUR dengan diimbangi makanan sehat dan olahraga yang teratur.

Harga sangat TERJANGKAU, dengan HARGA MURAH anda sudah mendapatkan kesehatan yang SANGAT MAHAL harganya.

Silahkan juga untuk anda yang berminat menjadi reseller sandal kesehatan  terbuka lebar untuk seluruh Indonesia, kami akan berikan potongan HARGA !.

Sandal Terapi Kesehatan, Sandal kesehatan Kayu Yang Kuat, Bagus, Ringan dan Menyehatkan – Hubungi 0821 405 89 748

Berikut detail produk kami :

Grosir Sandal Kesehatan, http://grosirsandalkesehatan.wordpress.comHarga Hanya Rp 35.000,- /pasang,

* Harga bisa berubah sewaktu-waktu

Beli SATUAN boleh, Reseller welcome dengan harga pasti LEBIH MURAH.

Kami melayani pemesanan Sandal Kesehatan dari Kota-kota di seluruh Indonesia, seperti : Jakarta, Bandung, Bogor, Tangerang, Bekasi, Banten, Depok, Surabaya, Semarang, Madiun, Solo, Purwokerto, Yogyakarta, Bali, Mataram, Flores, Riau, Aceh, Medan, Padang, Lampung, Palembang, Jambi, Pontianak, Banjarmasin, Palangkaraya, Makassar, Ternate, Maluku, Papua, dan kota-kota lainnya.

Silahkan hubungi Sandal Terapi Kesehatan 0821 405 89 748 atau 089 680 68 2070

Leave a comment